Thursday 26 June 2014

Sweet Xcape

Dari kota ke desa,
dari Haji Lane penuh warna, chef yang sedang beristirahat, sudut-sudut Universal Studio hingga ke Festival Laskar Pelangi 2014, kapal kayu, tari Pendulang Timah dan pulau Babi.
Saya rasa saya mendapat partner in crime yang sesuai dengan jiwa petualang saya...
Dengan kamera 20MP, Sony Xperia Z2 memuaskan hasrat saya setiap mengambil gambar dengan smartphone ini.
"Kok keren banget warnanya?"
"Kok lo bawa ke laut sih?"
"Anjir, kece banget hape lo!"
Begitu kata mereka...

Buat saya mengabadikan momen kehidupan dengan detail yang sangat jernih, menjadi salah satu kepuasan tersendiri saat ingin mewartakan kegembiraan tersebut.
So yes, I have an awesome companion =)

Ini dia, kompilasi perjalanan saya, mengabadikan apa yang menarik di mata saya selama di Singapura dan Belitong, Indonesia, dengan menggunakan Sony Xperia Z2. 

COLORFUL SINGAPORE



 MAGICAL INDONESIA, BELITONG ISLAND








No comments:

Post a Comment